Markas Besar SMA Negeri 20 Jakarta Zaman Dulu

    Markas Besar SMA Negeri 20 Jakarta Zaman Dulu

    Heboh Beredarnya Foto Tidur Bareng Sesama Alumni SMA Negeri 20 Jakarta

    Tidur Bareng
    Cerita Ini Benar-Benar Terjadi Pada Alumni SMA Negeri 20 Jakarta

    Tiba-tiba seorang wanita menelponku di malam hari dengan nada mengancam, Gus.....Masih ingat sama saya ? Kita kan pernah tidur bersama, Saya punya Foto-Fotonya. Sekarang saya minta uang 500 Juta Rupiah, Kalau tidak akan saya beberkan Foto ini ke mass media !! 

    Mendapat telpon seperti itu dimalam hari, Aku sangat kaget, panik dan ketakutan, langsung kusanggupin permintaannya, "Oke, Baiklah," Jawabku. Kemudian Aku Berpikir, Dimana Aku Pernah Meniduri Perempuan Tersebut,

    Besoknya sambil mentransfer uang yang dimintanya/ Penasaran, Aku bertanya kepada wanita tersebut. Maaf, kamu siapa dan kita pernah tidur bareng dimana yah ? Wanita diujung telpon menjawab, Aku teman sekolahmu dulu gus......waktu sama-sama di SMA Negeri 20 Jakarta, Kita pernah tidur bareng dikelas waktu pelajaran kimia.  Akhirnya kita berdua disuruh keluar cuci muka sama Ibu Amor, Guru Kimia kita yang cantik,  Karena kita ketiduran dikelas he he he.
     
    Template Modify by
    Creating Website

    Proudly powered by
    Blogger