Markas Besar SMA Negeri 20 Jakarta Zaman Dulu

    Markas Besar SMA Negeri 20 Jakarta Zaman Dulu

    Engkau Gadis Indonesiaku

    Hari ini aku bahagia sekali walaupun masih ada sekuntum bunga tulip yang belum tersenyum padaku. Aku pun tetap diam dan tetap tersenyum manis padanya sambil ku ucapkan doa dan syukur untuknya.

    Semua berawal dari masa lalu yang penuh misteri, Saat aku datang hingga bergulirnya waktu, Dinginnya air jeruk itu masih tetap terasa di tenggorokanku. Masih terbayang lukisan sebuah bibir tipis indah dan senyum manis yang tidak pernah menyapaku.

    Waktu pun terus berlalu hingga kini aku hanya bisa berupaya meredam naluriku sebagai seorang laki-laki dengan tetap menjadikan senyum manis yang tidak pernah menyapaku itu sebagai bentangan samudra inspirasi yang ingin ku ciptakan gelombang kata-kata yang terucap Engkau Gadis Indonesiaku.

    Maafkan aku telah lancang membaca dan melihat sketsa dirimu di sebuah dinding dunia, Bolehkah aku menyimpannya ? Kalau aku boleh berkata, Bahwa senyum manis yang tidak pernah menyapaku itulah yang tetap membuatku semakin sayang padamu.

    Kenangan Manis Angkatan 1985/1986
     
    Template Modify by
    Creating Website

    Proudly powered by
    Blogger