Markas Besar SMA Negeri 20 Jakarta Zaman Dulu

    Markas Besar SMA Negeri 20 Jakarta Zaman Dulu

    Mas Min Penjual Mie Sekolah SMA Negeri 20 Jakarta

    Inn Memorium : Mas Min Penjual Mie Sekolah SMA Negeri 20 Jakarta.

    Semua bermula dari ciptaannya dan akan kembali keharibaannya. Demikian Pak Yusuf Guru Agama kita di SMA dulu ketika menguraikan tentang kematian.

    Tak lama Bel Sekolah berbunyi menandakan waktu istirahat tiba. Masih ter-ngiang kata-kata kematian aku berlari ke Mas Min penjual Mie di sekolah, agar dapat porsi duluan menyantap Mie Sedap khas Mas Min. Wajah lugu Mas Min masih terbayang dihadapanku kini,

    Sosok sederhana, sabar, dan penuh keikhlasan senantiasa terpancar di wajah Mas Min seorang penjual mie ayam ketika melayani anak-anak remaja SMA Negeri 20 Jakarta yang sedang nakal-nakalnya. Mas Min, ngutang dulu yah, bayarnya sekalian besok aja, kata-kata yang lumrah dan sering terdengar di telinga Mas Min dalam kesehariannya. Banyak anak-anak suka dengan sosok Mas Min, Mungkin setiap akhir tahun ada saja yang belum sempat melunasi hutang Mie Ayamnya, tapi beliau tetap Sabar dan Ikhlas.

    Saat ini tanpa disadari dan dirindukan, kata-kata kematian terdengar kembali, Kematian pasti akan menjemput kita bila waktunya tiba, Sudah Lelah atau masih senang kita menjalani Kehidupan ini, Tuhan pasti punya maksud dengan segala KehendakNya, mungkin saja karena TUHAN begitu mencintai hambanya. Namun walaupun kematian adalah sebuah tidur panjang tapi tak akan menghapus sebuah kenangan yang manis. 

    "Selamat Jalan Mas Min", 

    Semoga Kebaikan dan Keikhlasan dalam menjalankan keseharianmu bersama remaja-remaja nakal SMA Negeri 20 mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT.......Amin. 

    Kami semua menganggap Mas Min tetap hadir dihati kami dalam wujud semua kenangan tentangmu dan kami akan menyapa dengan iringan Doa untukmu. Tersenyumlah dalam tidur panjangmu Mas Min, Sahabat para Remaja SMA Negeri 20 Jakarta.
     
    Template Modify by
    Creating Website

    Proudly powered by
    Blogger