Markas Besar SMA Negeri 20 Jakarta Zaman Dulu

    Markas Besar SMA Negeri 20 Jakarta Zaman Dulu

    Cowok-Cewek Paling Keren Alumni 20 Semua Angkatan

    Agus Sutondo
    Posisi Nomor 1.
    Liat gambar disamping, Cowok yang biasa dipanggil Bung Agus atau Agus Sutondo ini punya hobby makan nasi pake telor mata sapi saat bangun pagi setiap hari. Jarang minum susu dan makanan yang paling tidak disuka adalah ayam, katanya dulu waktu kecil pernah nginjak anak ayam sampai mencret. Agus Alumni 20 angkatan 86, Alasan kenapa dapat tempat Nomor Satu  sebagai cowok paling keren Alumni SMA Negeri 20 Jakarta Semua Angkatan, Karena dia yang ngetik Postingan ini jadi suka-suka lah.
    Pama Resti Wulandari
    Tempat Nomor 2 ( Dua ).
    Jatuh kepada Pama Resti Wulandari atau biasa dipanggil Egi Pama, Orangnya Pendiam ga banyak ngomong, kalau kesekolah naik bis No 58 jurusan Pulo Gadung-Lapangan Banteng, maklum pama tinggal di Kelapa Gading naik turunnya dari Vesva Perintis Kemerdekaan. Pama Alumni 20 Angkatan 88, Kenapa dia dapat urutan Nomor 2 (dua) karena dia sohibnya Agus waktu sekolah dulu, apalagi agus dan Pama sama-sama keturunan dari Belanda bedanya Pama sekarang tinggal dibelanda benaran sedang Agus tinggal di Belanda Depok, pilihan nomor urut dua ini bukan Nepotisme loh, cuma pertemanan doang ? 
    Nadia Mahri
    Kursi Nomor 3.
    Di Raih oleh Nadia Mahrie, Alumni 20 Angkatan 87, Terpilih diurutan nonor tiga karena dia pacar pertama sohibnya Agus, namanya Abu Karim. Nadia cewek keturunan Arab, sekarang kerjanya bisnis kebab, pokoknya kalau ada warung kebab pasti itu punya Nadia. Sorry yah Nad, dimasukin di Urutan Nomor Tiga, Tapi lumayankan dari pada ga dimasukin sama sekali apa lagi kita juga pernah kenal dan aku sering ngeledekin kamu he he he, Rencana mau bikin klinik gratis buat orang miskin termasuk menjadi criteria loh makanya nadia terpilih di urutan Nomor Tiga, semoga cita-cita luhurnya terkabul yah……Amin.
    Ghitasya Marlina Pangaribuan
    Singgasana Ke Empat.
    Jatuh pada Ghitasya Marlina Pangaribuan, Alumni 20 Angkatan 89, masuk di singgasan ke empat karena ada unsur KKN nya maklum sekarangkan lagi ngetren ngikutin gaya gayus, Ghita nyogok Agus pake Uang Ribuan banyak banget, sesuai dengan nama belakangnya Pangaribuan he he he  kompensasinya jadi dimasukin dech di urutan Nomor Empat sebagai cowok dan cewek paling keren alumni SMA Negeri 20 Semua Angkatan, tapi pesan Agus, Ghita jangan suka nyogok-nyogok lagi yach…..Pamali.
    SMA Negeri 20 Jakarta
    Untuk Posisi Ke 5 sampai Ke 8 di gabungkan saja karena mereka Ber-empat adalah sahabat  kental dan paling aktif di Dunia Maya tiada hari tanpa buat status di Facebook. sekarang ini mereka lagi pulang kampung. 

    Mereka Empat Sahabat tapi lain Angkatan dan ga pernah akur kayak Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Angkatan Kepolisian. nama mereka cukup aneh kalau di singkat menjadi ORGIL GUNDUL alias ORba, GILang Puri, GUNaris dan abDUL  Muhid.

    Ada suatu pengalaman menarik, Ketika itu teman-teman Aluimni 20 sedang main ke Sekolah dan salah satu dari mereka bercermin sambil berkata "Aku Memang Keren Banget" ? Entah kenapa tiba-tiba perut Agus serasa mau muntah mendengarnya., Mungkin hal ini juga yang dirasakan oleh teman-teman alumni, saat membaca artikel Cowok-Cewek Paling Keren Alumni 20 Semua Angkatan he he he
     
    Template Modify by
    Creating Website

    Proudly powered by
    Blogger