Markas Besar SMA Negeri 20 Jakarta Zaman Dulu

    Markas Besar SMA Negeri 20 Jakarta Zaman Dulu

    Cerita Misteri Gang Senggol

    Gang Senggol
    Alumni SMA Negeri 20 Jakarta, pasti tahu yang namanya Gang Senggol, tempat paling strategis untuk berkongkow ria sambil cikakak dan cikikik tanpa harus ditegur atau dimarahi oleh bapak dan ibu guru. Apalagi yang cikakak dan cikikik itu adalah anak-anak pembolos alias tukang madol plus kurang kasih sayang, maklum rata-rata pengunjung gang senggol kebanyakan jomblo semua.

    Gang senggol ini tempatnya memang sempit, kalau berjalan disana bisa saling senggol-senggolan, mirip seperti syair lagu senggol-senggolan terus cubit-cubitan. karena itu, mengapa jalan sempit tersebut dinamakan gang senggol tapi tidak pake cubit-cubitan. Gang Senggol yang lokasinya tidak jauh dari markas besar SMA Negeri 20 Jakarta atau tepatnya di jalan Krekot Bundar III memang tempat paling asyik buat nongkrong khususnya buat para jomblo mania. Namun siapa menyangka bila gang sempit itu ternyata tersembunyi sebuah kisah misteri yang merindingkan bulu roma alias roma irama gak ada bulunya he he he.

    Namun sebelumnya minta maaf dan mohon perhatian agar cerita misteri gang senggol ini jangan di kembangkan dulu. Karena khawatir !!! Jika cerita misteri gang senggol ini semakin berkembang, tentunya membuat adik-adik yunior kita di SMA Negeri 20 Jakarta akan panik serta ketakutan, Cerita ini memang begitu menyeramkan dan sangat mendebarkan hingga diperlukan keberanian dan mental yang kuat layaknya ikut uji nyali di acara misteri masih dunia lain

    Semenjak kepergian kekasihnya yang meninggal dunia secara mendadak karena terjatuh di jalan sempit gang senggol Krekot Bundar III Jakarta !!! Gun Gun salah satu Alumni SMA Negeri 20 Jakarta hampir setiap malam selalu diganggu oleh roh kekasihnya yang bernama Aritawati yang juga adik kelasnya di SMA Negeri 20. Gangguan itu selalu menghantuinya dalam setiap mimpinya ? Di dalam setiap mimpinya, Gun Gun selalu ditemuin dan diganggu oleh roh kekasihnya itu.

    Tak tahan karena sering diganggu setiap malam, akhirnya Gun Gun mendatangi seorang paranormal top markotop yang berasal dari Daerah Pinggir Rel (DPR) Karang Anyar gak jauh lokasinya dari SMP Negeri 17. Setelah berkonsultasi cukup lama, sang paranormal itu mengatakan, bahwa arwah Aritawati, kekasihnya itu tidak tenang, karena merindukan barang-barang kepunyaannya di masa hidup !!! Jadi supaya roh kekasihnya itu tenang, sang paranormal menyarankan agar dibuat patung atau replika barang-barang milik kekasihnya itu dari kertas, untuk kemudian dibakar di atas kuburannya.

    Akhirnya tanpa menunggu waktu lama lagi !!! Gun Gun langsung membuat banyak replika barang milik kekasihnya itu. Ada motor beat, laptop, jam tangan, sepatu, baju, celana dan terakhir handphone mahal yang baru dibelinya tiga hari sebelum kekasihnya itu meninggal dunia.

    Setelah barang-barang replika itu dibakar, malam-malam berikutnya Gun Gun tidak pernah lagi diganggu oleh roh kekasihnya itu.

    Namun dua malam kemudian, pas malam jumat kliwon, tiba-tiba di tengah malam yang dingin, sepi serta hujan rintik-rintik, handphone Gun Gun tiba-tiba berbunyi. Ada pesan SMS masuk. Dan Gun Gun seketika terlihat pucat pasi melihat nama pengirim pesan SMS itu yang ternyata dari Aritawati kekasihnya sendiri yang sudah tiada.

    Dengan jantung berdebar-debar ketakutan, Gun Gun nekad membuka pesan SMS tersebut, alangkah terkejutnya Gun Gun setelah melihat isi pesan SMS tersebut yang berbunyi :

    GUN, CHARGER HANDPHONE DAN POWER BANKNYA MANA, JANGAN LUPA SEKALIAN MINTA DI KIRIMIN PULSA YA ? BTW, SEKOLAH KITA UDAH DIROMBAK YA ? TERUS APAKAH GANG SENGGOL MASIH TETAP JADI TEMPAT BOLOS ANAK-ANAK SMA NEGERI 20, SALAM DARI KEKASIHMU ARITAWATI

    He he he......ini cuma cerita humor jadi jangan dibuat serius yah, lagi pula malah ada orang yang sudah meninggal dunia mengganggu manusia, pun kalau seandainya ada, itu pun ulah iblis yang senang menggoda manusia agar menjadi pengikutnya kelak di akherat nanti, apalagi harus percaya dengan segala macam perdukunan yang gak jelas arahnya dan cenderung bernuansa syirik alias musyrik.
     
    Template Modify by
    Creating Website

    Proudly powered by
    Blogger