Markas Besar SMA Negeri 20 Jakarta Zaman Dulu

    Markas Besar SMA Negeri 20 Jakarta Zaman Dulu

    Ada Cinta di KRL Antara Stasiun Depok-Kota

    KRL Antara Stasiun Depok Kota
    Antara Stasiun Depok dengan Kota, merupakan rute dari perjalanan KRL Bogor ke Jakarta. Aku sangat suka menikmati pulang pergi perjalanan ini, karena banyak kusaksikan romantisme kehidupanan anak manusia.

    Ada cinta kaum lelaki yang bercerita tentang tanggung jawabnya pada keluarga, ada juga kaum wanita yang berdandan rapi penuh daya pesona serta ada pula cinta di mata kaum muda yang berselempang tas dan buku-buku dalam dekapannya, cinta yang yang ditujukan untuk sebuah masa depan yang tergantung diatas cakrawala yang indah.

    Semua yang aku ceritakan adalah tentang sebuah harga diri, kebanggaan, perjuangan dan pengorbanan, tidak aku lihat ada rasa lelah, keterpaksaan dan kemarahan selain mentari pagi dibola mata serta rembulan dihati dan bintang-bintang dalam genggaman mereka.

    Desakan dan himpitan didalam gerbong kereta tak lebih keras dan kejam dari kehidupan yang mereka hadapi, kepengapan dan bau keringat adalah keperkasaan untuk menggapai perjuangan serta goyangan ke kanan, ke kiri yang mengayunkan tubuh mereka ibarat tarian salsa yang sangat akrab.

    Didalam gerbong KRL antara Stasiun Depok dan Kota, aku ingin sekali menemui cinta, tapi bukan cinta nafsu yang aku harapkan, aku ingin sekali mengajak mereka menyerap aura dari ruang-ruang didalam gerbong menghirup udara dan bau keringat perjuangan sambil bersalsa bersama.

    Benarkah tidak ada cinta dan nafsu di dalam gerbong kereta, ketika di dalam kereta KRL justru aku duduk di sebelah ibu muda cantik dan sexy, Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya. Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya dan lalu ibu muda itu berkata, “Ayo sayang di minum, entar mama kasih sama om yang di sebelah loh…? 

    Sepuluh menit kemudian bayi itu masih saja tidak mau minum ASI dan si ibu muda membujuk lagi, “Ayo dong sayang di minum susunya ? nanti mama kasih om yang di sebelah beneran loh…? 

    dari tadi aku hanya dengerin saja, lalu kutegur ibu muda itu, dengar ya mbak, tolong mbak cepat ambil keputusan…..saya mestinya sudah turun di empat stasiun sebelumnya he he he ( Humor ) 

    Perjalanan di KRL antara Stasiun Depok dan Kota memang menyenangkan hati, cerita diatas mungkin hanya sedikit dari romantisme sesungguhnya yang sering terjadi antara penumpang lelaki dan wanita, apakah hanya sekedar cinta lokasi atau cinta sesungguhnya, faktanya diantara mereka semua justru sudah mempunyai kehidupan rumah tangga masing-masing.
     
    Template Modify by
    Creating Website

    Proudly powered by
    Blogger